4/25/17

Pesona Pantai Ena Bara Maurole Menjadi Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Ende


Pesona pantai Anabara menarik para wisatawan untuk menikmati keindahan pantai yang selama ini belum dikelolah secara baik. Seperti dilansir oleh @Rumah Terapi Lia RTL  digambarkan bahwa kondisi pantai Anabara perlu diperkenalkan secara luas baik oleh Dinas terkait maupun pemerintah kecamatan dan dess.

Pantai Anabara merupakan salah satu potensi wisata yang masih belum diketahui oleh banyak orang. Pantai tersebut terletak di Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende - Flores, Nusa Tenggara Timur.

Keunikan dari pantai ini adalah ketika air laut surut pada sore hari, akan terlihat daratan sehingga pengunjung dapat berjalan hingga tengah laut.

Disuguhi pemandangan Gunung Rokatenda dan matahari terbenam yang sangat indah menjadikan Pantai Anabara merupakan salah satu investasi tempat wisata yang dapat diandalkan.

Sayang Pantai dengan potensi wisata ini masih kurang dipromosikan ditambah minimnya perhatian dari Pemda setempat.

Kalau kamu berkunjung ke Ende - Flores, jangan lupa mampir kesini yah. Tentunya foto dan postingan kamu juga ikut berkontribusi dalam mempromosikan potensi pariwisata di daerah Flores yang kebanyakan masih belum ter-expose baik oleh instansi setempat, media maupun wisatawan (traveler).

Ayo ke Flores! 🏃

Located: Pantai Anabara, kec.Maurole, kab.Ende - FLORES/NTT

#PantaiAnabara
#AnabaraBeach
#EndeUtara
#Maurole
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia
#ende
#floresisland
#pulauflores
#exploreflores 
#nusatenggaratimur 
#Indonesia

No comments: