9/25/17

Jadilah Lilin Kecil Dalam Kegelapan

VOXRATEWATI.Com from Kristen Katholik

Sapaan Pagi dari Kota Kelahiran Tuhan Yesus, Betlehem di Palestina :

"JADILAH LILIN KECIL DALAM KEGELAPAN.:

Ketika berada di atas tanah kelahiran Yesus dan tempat dimana Tuhan pernah menapakkan kaki-Nya mka sabda dan kehadiran-Nya terasa sangat dekat di telinga terutama di hati.

Pagi ini kudatangi para sahabat dan membisikkan sabda Tuhan utkmu; "Setiap orang yg menyalahkan pelita akan menempatkan di atas kaki dian agar terangnya menerangi seisi rumah." ( Luk.8: 16-18)

Di sekitar kita masih ada banyak orang yang entahkah karena salah pergaulan atau karena pilihan dan keputusan pribadi berada dalam kegelan ( kejahatan dan dosa2). Karena itu, setiap orang diutus untuk menyalakan atau menjadi pelita bagi sesamanya agar dapat menerangi mereka, menemukan jalan kembali kepada Tuhan.

Teringatlah aku akan kata2 bijak, "daripada mengutuk kegelapan maka lebih baik menjadi lilin kecil." Jika setiap orang mau menjadi lilin kecil mka kegelapan (kejahatan dan dosa) akan lenyap dan sirna). Hari ini berjuanglah utk menjadi lilin atau melakukan sekecil apa pun kebaikan bagi sesamamu. Engkau pasti bisa melakukannya.

Dari kota suci kelahiran Tuhan Yesus, Betlehem,  kusampaikan salam, doa dan berkatku untuk para sahabat.

Selamat beraktivitas utk para sahabat dan keluarga.(Rinnong - Duc in Altum)

No comments: